• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Baidu indonesia

 on Senin, 02 Maret 2015  

Assalamu'alaikum sobat jurnal??

pada kali ini saya sebagai calon jurnalis akan membahas dan mereview  hasil liputan dan pengamatan yang telah saya lakukan terhadap sebuah perusahaan yang berasal dari china, yaitu perusahaan Baidu. ini dia perusahaan baidu.

Baidu Inc., merupakan perusahaan besar dalam bidang teknologi dan pengembang aplikasi yang didirikan oleh Robin Li dan Erick Xu pada 18 Januari 2000 yang Berpusat di Beijing, china.
Karena produk-produk Baidu telah terkenal dalam pasar teknolologi dan aplikasi smartphone dan pc di china, akhirnya Baidu pun melebarkan sayapnya ke negara-negara lainnya.

Beberapa bukti keseriusannya dalam melebarkan sayapnya ke berbagai negara, yaitu salah satunya Baidu saat ini telah membuka kantor di Thailand, Vietnam, Mesir, Brazil, dan di negara kita Indonesia.
Kehadiran Baidu di Indonesia sejatinya telah dirintis sejak akhir 2013 lalu. Namun langkah strategisnya baru digeber sejak pertengahan tahun 2014.
Baidu di Indonesia sendiri kantornya berada di World Trade Center II, di daerah pusat bisnis area perkantoran Sudirman, Jakarta.

Keunggulan dari produk Baidu adalah sangat mudah digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain mudah, Baidu juga memiliki keunggulan dalam teknologi seperti
Box Computing, Box Learning, Big Data dan Cloud Computing.
Semua keunggulan tersebut tak lain untuk meningkatkan performa yang lebih baik dalam pelayanan
PC. Semua keunggulan tersebut sejalan dengan misi Baidu yaitu 'Memberikan Layanan Terbaik bagi Kebutuhan Pengguna'.

Ditambah lagi semua aplikasi Baidu baik di PC maupun aplikasi mobile gratis. ini adalah beberapa produk Baidu yang telah diluncurkan.
Untuk Aplikasi PC:

-Baidu PC Faster
Yaitu sebuah Software gratis yang bekerja pada komputer untuk peningkatkan/mempercepat kinerja komputer menjadi lebih optimal dan cepat.

-Baidu Antivirus
Kelebihannya yaitu mudah digunakan dan gratis untuk selamanya, yang menawarkan perlindungan proaktif, proteksi berkas, proteksi USB, proteksi unduh, proteksi peramban, perlindungan mandiri, dan fitur keamanan profesional lainnya. Baidu Antivirus akan melindungi PC sobat jurnal dari infeksi virus, worm, Trojan, dan piranti berbahaya lainnya.

-Baidu Spark Browser
Yaitu browser Internet gratis dengan UI yang sangat jelas dan utilitas keren. Browser ini didasarkan pada platform teknologi Chromium yang memberikan kemampuan penjelajahan cepat. Dengan Torrent Downloader, Anda dapat mencari dan men-download torrent langsung dari browser.

-dan yang lainnya
yang telah sukses mendapatkan jutaan pengguna di Indonesia.

Dan untuk aplikasi mobile, ada:

-mobomarket
Yaitu toko aplikasi android, yang mempunyai banyak kelebihan dibanding toko aplikasi yang lain, salah satunya yaitu tidak menghabiskan memory dan ram saat diinstal, kemudian kita bisa menunda download lalu nanti bisa dilanjutkan kapan saja.

-baidu browser
Yaitu browser dengan banyak kelebihan, salah satunya yaitu kecepatannya yang bener-benet wusss, serta tampilannya yang keren, dan kita pun bisa langsung mengambil screen shoot dari browser baidu tanpa perlu menggunakan app lain.

-DU news
Yaitu aplikasi informasi berita online, yang mempunyai kelebihan berita yang terbaru, aktual, dan terpercaya, serta tampilannya yang enak dilihat dan unik.
-DU battery saver
Yaitu aplikasi penghemat daya baterai GRATIS yang membuat baterai anda bertahan lebih lama.
-dan masih banyak yang lainnya
Yang juga telah sukses diminati para penggunanya di indonesia.

Baidu indonesia 4.5 5 Muhammad Wildan F Senin, 02 Maret 2015 Assalamu'alaikum sobat jurnal?? pada kali ini saya sebagai calon jurnalis akan membahas dan mereview  hasil liputan dan pengamatan y...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme