• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

pengalaman membaca dan menonton berita menggunakan Baidu Browser

 on Kamis, 09 April 2015  




Assalamua’alaikum wr wb
 Hallo sobat jurnal, gimana kabar kalian semua??? Alhamdulillah kalo baik mah.

Sebagai seorang mahasiswa jurnalistik, biasanya saya dituntut untuk selalu membaca berita setiap harinya dengan membeli koran serta majalah, dan menonton acara berita, baik itu berita nasional maupun internasional. Namun terkadang saya tidak mempunyai uang untuk membeli koran dan majalah karena terlalu mahal, dan terkadang saya selalu ketinggalan menonton berita di televisi karena sibuk dengan kegiatan saya yang lain.

Akhirnya saya pun tidak sengaja membaca sebuah berita di situs berita online, yang mengatakan bahwa ada aplikasi browser untuk smartphone android yang fiturnya keren dan koplit, akhirnya saya pun mencobanya di smartphone android saya, setelah saya cek, ternyata benar-benar komplit. bahkan ada fitur beritanya yang notabenenya sangat dibutuhkan sekali oleh saya sebagai mahasiswa jurnalistik. Nama aplikasi browser itu adalah Baidu Browser.

Fitur Berita yang ada di baidu browser yaitu berbentuk video yang bisa ditonton secara online dan tulisan yang bisa di baca secara online. Beritanya ada dari dalam negeri (nasional) bahkan sampai luar negeri (internasional). Beritanya pun terdiri dari berbagai topik, mulai dari teknologi, olahraga, hiburan, ekonomi, politik, gaya hidup, dan sebagainya. Sumber beritanya pun dari media terkenal seperti tribunews, tempo, republika, antaranews, liputan6, dll.

Dengan adanya Baidu Browser ini, saya pun sekarang lebih hemat uang, tidak pernah membeli koran dan majalah lagi, dan tidak ketinggalan membaca berita serta menonton berita yang terbaru dan populer, oh iya saya lupa, saat saya menonton berita di baidu browser, tampilannya bersih serta suaranya jelas dan yang lebih penting yaitu tidak pernah ngeload.

pengalaman membaca dan menonton berita menggunakan Baidu Browser 4.5 5 Muhammad Wildan F Kamis, 09 April 2015 Assalamua’alaikum wr wb  Hallo sobat jurnal, gimana kabar kalian semua??? Alhamdulillah kalo baik mah. Sebagai seorang mahasisw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme