• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

pengalaman saya ketika mendownload aplikasi dan game secara gratis di mobomarket tanpa login

 on Sabtu, 25 April 2015  



Assalamu’alaikum wr wb


Hallo sobat jurnal, gimana kabar kalian?
pada kesempatan kali ini Saya akan
menceritakan pengalaman saya ketika
 menggunakan aplikasi mobomarket
di smartphone android saya.

Tidak seperti playstore yang harus
Repot-repot Login akun gmail terlebih
Dahulu untuk bisa melakukan searching,
update,dan mendownload konten aplikasi,
game, dan konten yang lainnya.

Toko aplikasi Mobomarket justru sebaliknya,
Karena untuk menggunakannya sangat mudah
sekali, kita tidak perlu repot-repot,
Tanpa perlu login ke akun gmail pun
Kita sudah bisa menggunakannya.

Sebelumnya saya ingin bercerita dahulu,
tepatnya ketika beberapa bulan lalu,
Banyak teman-teman saya yang memainkan
Game NDS di smartphone androidnya,
Dengan menggunakan emulator Drastic.

Saya bertanya kepada teman-teman saya,
Pengen download emulator Drastic dimana?
Ternyata downloadnya di playstore, tapi
Sayang aplikasinya tidak gratis, karena
Kita harus mentransfer uang  sebanyak $5.

Karena saya tidak mempuanyai uang,
Untuk mendownload emulator Drastic,
Saya pun akhirnya mencari jalan keluarnya,
Dan akhirnya saya pun mengenal mobomarket.
(Katanya bisa mendownload gratis tanpa bayar)

Saya pun akhirnya tertarik ingin membuktikannya.
Setelah itu saya menginstal mobomarket.
Kemudian  saya mencari emulator Drastic.
 Lalu saya menemukannya, setelah itu
Saya pun berhasil mendownloadnya.

Ternyata mobomarket terbukti, bisa downlolad
Aplikasi dan game secara gratis tanpa bayar.
Akhirnya saya pun bisa main NDS di smartphone.

jadi kesimpulannya:
-Mobomarket bisa download gratis
 tanpa bayar dibanding playstore
-selain itu Mobomarket sangat simple,
 untuk menggunakannya pun tidak perlu login akun gmail

pengalaman saya ketika mendownload aplikasi dan game secara gratis di mobomarket tanpa login 4.5 5 Muhammad Wildan F Sabtu, 25 April 2015 Assalamu’alaikum wr wb Hallo sobat jurnal, gimana kabar kalian? pada kesempatan kali ini Saya akan menceritakan pengalaman...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme