• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Bingung dengan berbagai browser, pake Baidu Browser aja

 on Senin, 22 Juni 2015  


Dizaman modern seperti  ini kita tentunya  sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet, dan salah satu kegiatan sehari-hari yang tidak pernah mungkin kita lewatkan di zaman secanggih sekarang ini  adalah browsingan, baik itu  melalui browser pada  perangkat mobile maupun browser pada perangkat PC. Saking Banyaknya aplikasi browser yang bertebaran dimana-mana yang mempunyai kelebihannya masing-masing mungkin telah membuat kita bingung untuk memakai browser yang tepat untuk digunakan.

Aplikasi browser yang tepat digunakan itu yang seperti apa sih???
browser yang paling tepat digunakan adalah browser yang tidak hanya menonjolkan kecepatannya saja, tapi juga menonjolkan fitur-fiturnya yang bisa mendukung semua kebutuhan kita, dan juga dapat dimengerti oleh para konsumen. browser yang tepat biasanya selain digunakan  untuk browsingan juga berfungsi sebagai media hiburan, media informasi,  media untuk mempermudah pekerjaan, media untuk belajar, dan masih banyak fungsi yang lainnya.

Lalu browser apa yang paling tepat untuk kita gunakan???

Jika semua Browser dibandingkan, maka Baidu Browser lah jawabannya. mengapa Baidu Browser  pilihan yang paling tepat untuk digunakan?? karena selain cepat, fitur-fiturnya juga sangat lengkap jika dibandingkan browser lain dan mudah dimengerti oleh para konsumen yang baru memakainya. Jika kamu masih belum yakin akan kebenarannya, baiklah ini dia fitur-fitur lengkap yang bisa kamu coba di Baidu Browser.


Apa saja fitur-fitur yang terdapat dalam Baidu Browser namun tidak ada di browser lain???

1.penelusuran cepat
Keistimewaan Baidu Browser ini adalah T5 engine yang dapat meningkatkan kecepatan loading halaman web hingga 30%, sehingga dijamin anda tidak akan pernah merasakan lagi yang namanya lelet, namun fitur ini tidak semua ponsel dapat merasakannya, karena ada beberapa ponsel yang tidak mendukung fitur ini, tapi tenang saja meski tanpa T5 engine pun Baidu Browser sudah sangat cepat performanya.

2.perlindungan privasi
dengan adanya mode penyamaran, Baidu Browser tidak akan menyimpan riwayat hasil penelusuran kita, sehingga orang lain tidak akan tahu rahasia kita dan rahasia kita aman, contoh yang sering terjadi yaitu pacar kita meminjam ponsel kita untuk mengecek apa yang sering kita lakukan di dunia maya, maka tidak akan diketahui olehnya.

3.Baidu Deals
dengan adanya fitur ini, dapat mempermudah kita mencari barang yang kita butuhkan dengan harga yang sangat murah, apalagi disini banyak sekali barang-barang yang sedang diskon lho. Selain itu dengan adanya fitur ini belanja jadi lebih simple dan murah, tidak perlu repot-repot pergi ke mall atau toko.

4.kabar berita
Dengan adanya fitur ini, kita dapat mengakses cepat untuk menelusuri berita terkini yang sedang hangat dari berbagai sumber media massa yang terpercaya. Dengan berbagai macam kategori berita nasional maupun internasional, seperti berita di bidang teknologi, ekonomi, olahraga, politik, dan sebagainya. Sehingga kita tidak perlu repot-repot beli koran untuk mengetahui informasi terkini. Selain itu kita juga bisa menyaksikan video liputan berita jika kita lupa menyaksikan liputan berita di televisi. Dan beritanya akan selalu diupdate sepanjang waktu.

Selain keempat fitur diatas, Baidu Browser juga masih mempunyai banyak fitur yang sama dengan browser lain, namun jika dibandingkan antara fitur-fitur Baidu Browser jauh lebih unggul dibandingkan dengan fitur yang terdapat pada browser lain. 

Sekarang kamu sudah tidak ragu lagi kan dengan Baidu Browser, yuk segera mencoba fitur-fiturnya dan rasakan kelebihannya. Kamu bisa kunjungi global.baidu.com untuk mengunduh baidu browser dan produk-produk dari baidu yang lainnya.

Bingung dengan berbagai browser, pake Baidu Browser aja 4.5 5 Muhammad Wildan F Senin, 22 Juni 2015 Dizaman modern seperti   ini kita tentunya   sudah tidak asing lagi dengan yang namanya internet, dan salah satu kegiatan sehari-hari y...


1 komentar:

  1. Dulu sempat khawatir juga pas pake salahsatu browser yang terkadang error, tapi semenjak pake Baidu Browser alhamdulillah ga pernah merasa khawatir lagi.

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme