• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

TEKNIK JUAL BELI BARANG

 on Jumat, 26 Juni 2015  

Hallo agan & sista

Kali ini Saya ingin memberikan tips  sukses dalam hal jual beli barang secara online sesuai dengan pengalaman saya. Saya sendiri bisa dikatakan sudah cukup sukses dalam berbisnis e-commerce, saya fokus berbisnis di barang elektronik.

Oke langsung saja ini dia tips-tipsnya:

1.pilih situs yang terpercaya
Dulu saya pernah ketipu oleh seorang penjual online (bisa dikatakan client saya) di sebuah situs jual beli barang, saya membeli ponsel merek samsung, harganya sangat murah makanya saya beli. Tiba-tiba setelah barangnya sampai di tangan saya, eh tau-taunya gambar barang di situs dan barang aslinya sangat berbeda.

HIKMAH : saya lebih berhati-hati lagi dalam urusan jual beli dalam memilih situs

SARAN : untuk membeli barang sekarang saya lebih percaya fitur pada Baidu Browser yaitu Baidu deals yang didalamnya terdapat barang-barang dari situs bhineka, qoo1, bukalapak, dan sebagainya yang terpercaya. (Dijamin tidak bakalan ada penipuan, barang pun sesuai dengan yang kita inginkan)

2.cari barang yang sedang diskon
Kita berbisnis pasti ingin mencari keuntungan bukan, nah jadi kita harus pintar memilih situs e-commerce yang sedang diskon + terpercaya, setelah itu kita jual lagi dengan harga tinggi.

HIKMAH : saya mendapatkan keuntungan besar, dengan modal sedikit.

SARAN : untuk membeli barang saya menggunakan fitur Baidu Browser yaitu Baidu deals, karena banyak sekali barang yang sedang diskon besar-besaran dari bhineka, bukalapak, qoo1, dan situ"s e-commerce yang lainnya disini. Setelah itu saya jual lagi dengan harga tinggi di FJB.

3.Lihat harga pasaran + 100.000 keatas
Setelah kita punya barangnya, jangan dijual dulu, kita harus lihat harga pasaran, setelah itu harganya kita naikkan minimal 100.000 keatas.
HIKMAH : kita akan mendapatkan keuntungan dengan cara ini.
SARAN : lihatlah semua harga barang di semua situs jual beli sebagai referensi

4.foto barang lalu pajang di situs jual beli & FJB
Kalian harus belajar teknik dan editing foto barang, karena foto itu dapat menggambarkan kondisi barang yang akan dijual. Setelah itu pajang di situs jual beli & FJB dengan melebih-lebihkan barang yang kalian jual.

HIKMAH : barang saya selalu laku terjual.
SARAN : belajarlah teknik dan editing foto + merangkai kata-kata

5.jangan transfer-transferan lebih baik CODan
Soalnya kasihan yang transfer + ribet, jika ada kerusakan atau permasalahan akan sulit, sedangkan kalo CODan ditempat bisa langsung dicek barangnya.

HIKMAH : pembeli tidak akan menyesal, dan kita akan dinilai sebagai orang yang jujur oleh pembeli tersebut.
SARAN : lebih baik CODan dirumah, biar gak capek, soalnya dia kan yang butuh bukan kita.

Sekian tips dari saya, agan & sista.
Silakan yang mau menambahkan.

TEKNIK JUAL BELI BARANG 4.5 5 Muhammad Wildan F Jumat, 26 Juni 2015 Hallo agan & sista Kali ini Saya ingin memberikan tips  sukses dalam hal jual beli barang secara online sesuai dengan pengalaman saya. ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme