• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Temani Harimu dengan ClipOnYu

 on Rabu, 08 Juli 2015  

hallo sobat jurnal

kali ini saya akan sharing seputar
aplikasi yang baru saya temuin,
namanya yaitu ClipOnYu, cocok
sekali buat kalian para yang sedang memegang status jomblo & jomblowati.

oke ini dia ulasan sekilas tentang ClipOnYu:

1.banyak host yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng
disini kalian bisa ngobrol langsung sama mereka, hostnya cantik-cantik, imut-imut, dengan cara masuk ke room hostnya dan kirimkan pesan privat, biasanya akan langsung dijawab sama mereka.

2.hostnya ramah-ramah, sangat perhatian
cocok sekali nih bagi kalian yang
haus akan perhatian, tiap hari kalian
bisa buka aplikasi ini, lalu masuk ke
room hostnya, dan dijamin kalian
tiap hari pasti akan disapa,
diperhatiin, dan dijamin kalian
guling-guling saking bahagianya
disapa dan diperhatiin host-hostnya
yang cantik-cantik.

3.kamu bisa kasih gift biar lebih dekat dengan mereka
agar kalian bisa lebih dekat dengan para host, kalian bisa kasih mereka gift yaitu berupa barang-barang yang bisa dibeli dengan koin.
dijamin mereka bakalan senang, selain itu mereka juga biasanya akan kangen sama kalian yang suka ngasih gift, disaat kalian tidak ada di roomnya, biasanya suka ditanyain.

4.mendapatkan koin gratis
untuk mendapatkan koin gratis kalian bisa login tiap hari, dan menyelesaikan tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

sekian dulu dah, ntar saya tambahin lagi.
buat kalian ada yang nyobain aplikasi ini??
ini pengalaman saya, mana pengalaman kalian?? :cool

Temani Harimu dengan ClipOnYu 4.5 5 Muhammad Wildan F Rabu, 08 Juli 2015 hallo sobat jurnal kali ini saya akan sharing seputar aplikasi yang baru saya temuin, namanya yaitu ClipOnYu, cocok sekali buat kalian p...


1 komentar:

  1. Asyik sekali mampir ke cliponyu. Terkadang terhibur juga ketika mendengar suara host ketika bernyanyi.

    BalasHapus

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme