• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

beragam aplikasi dan game di mobomarket

 on Kamis, 19 Maret 2015  

 

halo sobat jurnal, gimana kabar kalian???

udah lama nih saya jarang berbagi informasi sama kalian dikarenakan sedang sibuk ngerjain tugas kuliah. tapi karena berhubung tugas-tugas kuliah saya udah selesai, seperti biasa saya akan memberikan informasi menarik dan keren buat kalian. kalo minggu kemarin kan saya sudah membahas baidu browser, nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang koleksi game dan aplikasi yang ada di mobomarket.
tapi sebelumnya saya akan bertanya dulu sama sobat jurnal.

apa kalian tau mobomarket?? atau kalian adalah salah satu penggunanya?? ataukah justru kalian baru tau sekarang??

jika kalian sudah tau dan telah menjadi salah satu pemakainya, sukur deh karena kalian termasuk orang-orang yang beruntung, sedangkan buat kalian yang belum tau dan belum pernah denger informasi seputar mobomarket bener-bener kebangetan, tapi beruntunglah karena kalian telah membaca postingan saya ini, karena disini saya akan memberikan informasinya buat kalian, dijamin deh gak bakalan nyesel.
oke tanpa panjang lebar lagi, ini dia informasi seputar mobomarket.

MoboMarket adalah toko aplikasi yang dikembangkan oleh Baidu  perusahaan asal Tiongkok. yang bisa diunduh secara gratis di platform Android. Untuk mengunduhnya, pengguna Android bisa mengakses website mobomarket , Kemudian, pengguna bisa memilih Free Download untuk memulai unduhan file 'androidstore_mm_official.apk'. Setelah ter-install, pengguna bisa langsung masuk menuju MoboMarket.

Toko aplikasi ini menyediakan beragam aplikasi dan game, serta wallpaper. Beberapa aplikasi serupa seperti yang ditemukan pada Google Play. Akan tetapi, MoboMarket memastikan game yang di-install terbebas dari virus. Game yang masuk di MoboMarket melewati pemindaian menggunakan Baidu Antivirus, sehingga aplikasi dan game terbebas dari virus maupun malware. MoboMarket juga mewadahi dan mendukung para pengembang game atau aplikasi di Indonesia. para pengembang lokal yang ingin mendaftarkan aplikasinya ke dalam MoboMarket dapat menghubungi pihak Baidu Indonesia melalui email mobomarket_id@baidu.com 



MoboMarket juga menyediakan fitur share dan komentar pada aplikasi yang sedang diakses pengguna. Selain itu, toko aplikasi ini juga menghadirkan daftar aplikasi terpopuler dan aplikasi yang disarankan.

kesimpulannya:
  1. aplikasi dan game yang ada di mobomarket ada bermacam-macam kategori, pokoknya komplit.
  2. game dan aplikasinya aman terbebas dari virus maupun malware.
  3. terdapat banyak aplikasi dan game karya anak indonesia.
jadi sekarang kalian udah tau kan??
makanya ayo segera pake mobomarket, daripada nyesel.

beragam aplikasi dan game di mobomarket 4.5 5 Muhammad Wildan F Kamis, 19 Maret 2015   halo sobat jurnal, gimana kabar kalian??? udah lama nih saya jarang berbagi informasi sama kalian dikarenakan sedang sibuk ngerjain...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme